Melia Propolis 55ml Terbaru Original

Melia Propolis 55ml menjadi salah satu obat herbal yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemic ini. Ketika mendengar Melia Propolis, pasti Anda sudah tidak asing lagi bukan.

melia propolis 55ml

Melia Propolis merupakan salah satu obat herbal yang memiliki kandungan propolis. Propolis sendiri sudah digunakan dari dulu sebagai obat herbal yang diklaim bisa menyembuhkan serangkaian penyakit.

Propolis sendiri dihasilkan dari getah tumbuhan yang digunakan lebah agar bisa menutupi maupun memperbaiki sarangnya. Melia Propolis sendiri hadir dengan kemasan 55ml.

Kemasan 55ml ini setara dengan 9 buah botol kecil lama yakni 6ml. Kemasan ini cocok untuk Anda yang mengkonsumsi Melia Propolis setiap hari.

Harga Kemasan Melia Propolis 55ml

Dapatkan Harga Melia Propolis 55ml Resmi Standar Perusahaan Dengan Order Disini Melalui Kami Member Resmi PT Melia Sehat Sejahtera


Harga Ecer 55 ml

Harga Paket  55 ml
1 Botol Rp.500.000 3 Botol Rp.1.250.000

Alasan Harus Memilih Melia Propolis 55ml

Seperti yang diketahui, di pasaran ada begitu banyak produk Propolis yang bertebaran. Namun, dari berbagai macam produk tersebut, Melia Propolis menjadi produk yang paling disarankan.
Berikut berbagai macam alasan mengapa harus memilih Melia Propolis, seperti:

  1. Dapat mengontrol kadar gula darah serta kolesterol
    Melia Propolis bisa mengurangi kolesterol serta gula darah, hal ini disebabkan karena adanya kandungan propolis yang dimilikinya. Bukan hanya itu, Melia Propolis juga dapat meningkatkan kolesterol baik.
    Dengan adanya manfaat ini, Melia Propolis dapat dikonsumsi untuk mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung dan stroke.
  1. Penyembuh luka kulit
    Melia Propolis 55ml menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika Anda sedang mencari obat yang dapat menyembuhkan luka di kulit. Dari zaman dahulu propolis memang digunakan sebagai penyembuh luka di kulit.
    Propolis mampu mempercepat proses penyembuhan luka. Cepatnya proses penyembuhan luka ini disebabkan karena di dalam produk ini terdapat antijamur, anti radang serta antibakteri.
  1. Menjaga fungsi serta kesehatan otak
    Melia Propolis sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta fungsi otak. Zat antiradang di dalam propolis dapat mendukung perbaikan jaringan saraf.
    Beberapa riset menunjukkan jika mengkonsumsi propolis bisa mengurangi risiko demensia atau pikun. Melia Propolis juga bisa meringankan risiko terjadinya penyakit kanker tenggorokan, tuberculosis, viginitas dan masih banyak lagi.
  2. Daya tahan tubuh menjadi lebih kuat dengan mengkonsumsi Melia Propolis
    Kuatnya daya tahan tubuh menjadi hal yang penting agar kita tidak mudah terserang penyakit. Banyak riset yang menunjukkan bila Melia Propolis bisa menjaga daya tahan tubuh menjadi tetap kuat.

Aturan Konsumsi Melia Propolis 55ml

Perlu di garis bawahi, setiap kondisi memerlukan pengonsumsian Melia Propolis yang berbeda-beda, berikut aturan konsumsinya:

  1. Melia Propolis untuk diminum
    Bila ingin mengkonsumsi Melia Propolis untuk diminum, Anda dapat meneteskan Melia Propolis dengan ¼ gelas air putih kemudian di goyang-goyang agar bisa larut sendiri. Akan lebih bagus jika pengonsumsian obat herbal ini disertai dengan madu.
  1. Konsumsi Melia Propolis untuk orang sehat
    Bila Anda sekarang ini dalam kondisi sehat dan sengaja mengkonsumsi Melia Propolis untuk memperkuat daya tahan tubuh, Anda dapat meneteskan Melia Propolis di dalam ¼ gelas air hangat.
    Aduk Melia Propolis dalam air hangat kemudian minum 3 X5 tetes dalam sehari. Dalam beberapa hari, khasiat tubuh terasa menjadi lebih sehat akan diperoleh.
  1. Konsumsi Melia Propolis untuk orang yang sakit
    Aturan konsumsi Melia Propolis 55ml untuk orang sakit tentu saja berbeda. Anda dapat meneteskan obat herbal Melia Propolis ini dalam gelas yang berisi air hangat, aduk dengan menggunakan sendok. Minum 3 hingga 6 kali dalam sehari. Jumlah per tetesnya 15 tetes hingga 30 tetes dalam sekali minum.
  1. Konsumsi Melia Propolis untuk anak-anak
    Melia Propolis aman dikonsumsi untuk semua umur termasuk anak-anak. Jika ingin memberikan Melia Propolis untuk anak-anak, Anda dapat mencampurkannya dalam air hangat.
    Aduk dengan menggunakan sendok serta minum 3 X dalam sehari. Untuk anak-anak dosisnya 1 hingga 3 tetes saja. Sedangkan jika anak sakit bisa dikonsumsi hingga 5 tetes dan konsumsi hingga 6 X sehari.

Anda dapat membeli Melia Propolis untuk merasakan manfaat yang sangat baik untuk tubuh bersama agen kami. Untuk masalah harga, Melia Propolis 55ml dari kami merupakan pilihan terbaik karena kami Agen Member Resmi, Produk Jaminan Original Terpercaya, Hubungi Kami Andi MSS Wa/Telp 081216002000 Siap Kirim Kemanapun, Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *